Ekonomi

Nissan Indonesia pindah “markas” demi efisiensi dan pertumbuhan

Nissan Indonesia pindah "markas" demi efisiensi dan pertumbuhan Jumat, 24 Agustus 2018 15:50 WIB Seremoni Peresmian Kantor Baru PT Nissan Motor Indonesia bersama Hana Maharani selaku Head of Product Communications, PT Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, dan Perwakilan Kantor Pusat PT Nissan Motor Indonesia. (ANTARA News/HO) Jakarta (ANTARA News) – Nissan Indonesia mengumumkan telah pindah ke kantor baru di Jakarta guna mendukung rencana pertumbuhan, sekaligus meningkatkan efisiensi pada seluruh departemen perusahaan.
Nissan meninggalkan kawasan perkantoran Indomobil, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, menuju kantor baru di South Quarter, Tower C, Lantai 15-16, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.
"Kantor baru ini merupakan langkah penting dalam rencana kami dan menggarisbawahi komitmen kami untuk Indonesia,” kata Presiden direktur PT Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/8).
"Kantor baru kami memiliki tata ruang terbuka dan memungkinkan interaksi kolaboratif dari karyawan, baik yang ada saat ini maupun yang nantinya akan bergabung," kata Eiichi Koito.
Kantor baru Nissan memiliki akses yang mudah menuju ke pusat bisnis dan bandara. Desainnya juga dirancang untuk meningkatkan efisiensi di semua departemen.
Kantor ini memiliki fasilitas ruang rapat dan ruang kerja yang lebih baik, yang mencerminkan ambisi Nissan di Indonesia yang berfokus untuk memberikan layanan yang berkualitas kepada pelanggan.
"Kami memiliki rencana jangka menengah yang kuat di Indonesia – termasuk ekspansi produk, jaringan, dan inisiatif yang berfokus pada pelanggan," katanya.
"Sebagai bagian dari rencana ini, kami berinvestasi pada karyawan dengan memberikan beragam pelatihan dan menyediakan lingkungan kerja yang menginspirasi," tutup Koito.
Baca juga: Nissan GT-R50 Italdesign seharga Rp17,5 miliar debut di Amerika Utara
Baca juga: Infiniti pamer desain mobil listrik Prototype 10

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2018

» Prototype + Infiniti pamer desain mobil listrik Prototype 10 Infiniti, brand otomotif di bawah Nissan, mengungkap sebuah sketsa desain dari mobil konsep bertenaga listrik, Prototype 10, yang rencananya bakal … Selanjutnya Suzuki rancang All New Ertiga Support mudahkan penumpang disabilitas LS+ Concept, gambaran mobil masa depan Lexus » Go-Green + GT X Experimental, mobil listrik masa depan Opel Opel, brand yang dibeli PSA Group dari Genaral Motors, merilis preview mengenai konsep brand baru yakni GT X Experimental, sebuah SUV listrik yang … Selanjutnya Jaguar rilis versi produksi mobil listrik E-type Zero Dongfeng-Nissan berencana merilis 20 kendaraan listrik pada 2022 » Serba-Serbi + Komunitas Etios Valco gelar munas pilih pemimpin baru Komunitas pengguna mobil Toyota Etios Valco yang tergabung dalam Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) menggelar musyawarah nasional (Munas) guna memilih … Selanjutnya Mitsubishi Indonesia punya presdir baru Perempuan ini temukan koleksi mobil eksotis di garasi neneknya » Aksesoris + Mengenal masa kadaluarsa dari ban kendaraan anda Ban dari kendaraan kita ternyata memiliki kadarluasa, ban dikatakan kadaluarsa jika sudah mencapai umur 6 tahun sejak ban itu diproduksi. Kendaraan memang … Selanjutnya Kolaborasi tiga produk aftermarket di GIIAS 2018 Dunlop bawa seluruh model ban OEM ke GIIAS 2018 » Auto Finance + Keuntungan meroket, Geely yakin lewati target di China Pabrikan otomotif China, Geely Automobile, mematahkan perkiraan para analis dengan membukukan kenaikan laba bersih sebesar 54 persen pada semester pertama … Selanjutnya Honda Forza primadona penjualan AHM selama GIIAS 2018 Cara Suzuki perkuat layanan purnajualOriginal Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *